Argentina Kalahkan Brazil Dalam Pertandingan Uji Coba

0
63
Argentina Kalahkan Brazil Dalam Pertandingan Uji Coba

Argentina Kalahkan Brazil Dalam Pertandingan Uji Coba, Argentina berhasil mengalahkan brazil dalam pertandingan uji coba yang dilakukan di stadiun Melbourne Cricket Ground. dalam pertandingan tersebut Argentina berhasil menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Gabriel Mercado. kemenangan ini merupakan kemenangan pertama jorge sampaoli yang baru saja di angkat menjadi pelatih argentina. mantan pelatih timnas chile dan sevilla itu berhasil membuat debut manis dengan mempersembahkan kemenangan pertamanya untuk argentina.

Argentina Kalahkan Brazil Dalam Pertandingan Uji Coba

Jalanya pertandingan

Bermain tanpa kehadiran neymar, brazil memasang gabriel jesus di depan, sementara argentina membawa beberapa bintangnya seperti Lionel messi, Gonzalo higuain, Angel di maria dan Paulo dybala.

Pada awal pertandingan argentina langsung bermain menyerang. argentina terus menyerang brazil. sementara brazil masih berusaha untuk keluar dari tekanan. beberapa peluang pun banyak di dapatkan argentina.

Argentina Kalahkan Brazil Dalam Pertandingan Uji Coba

 

Pada menit 45 Argentina berhasil membobol gawang Brazil. Berawal dari Di maria yang memberi umpan kepada Otamendi, kemudian otamendi menyundul bola tersebut namun sayang bola tersebut membentur tiang gawang brazil. argentina beruntung bola itu jatuh di kaki Gabriel Mercado, mercado berhasil memanfaatkan peluang tersebut dan menjadikan gol untuk kemenangan argentina.

Di babak kedua brazil mengubah strategi permainan, tim samba berusaha untuk mengejar ketertinggalan. pada menit ke 60 brazil berhasil mendapatkan peluang melalui tendangan coutinho namun sayang, tendanganya mengenai Gabriel jesus yang sedang dalam posisi offside.

 

Argentina Kalahkan Brazil Dalam Pertandingan Uji Coba

 

Beberapa menit kemudian gabriel jesus hampir menyamakan kedudukan setelah berhasil melewati kiper argentina Sergio romero, tapi otamendi berhasil menggagalkan tendangan tersebut. brazil gagal lagi memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. hingga pertandingan berakhir argentina berhasil mempertahankan keunggulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here