AS Roma Kalahkan Chelsea 3 Goal Tanpa Balas

0
43

AS Roma Kalahkan Chelsea 3 Goal Tanpa Balas – Pada putaran ke 4 Liga Champions Eropa, As Roma berhasil mempermalukan tamunya chelsea dengan skor tiga kosong tanpa balas.

Bermain di stadion Olimpico, Roma berhasil mencetak gol melalui tendangan keras El Shaarawy dari luar kotak penalti. El Shaarawy berhasil memaksimalkan bola liar yang di sundul Edin Dzeko.

Setelah kebobolan 1 gol, Chelsea kemudian bermain secara hati-hati. perlahan mereka mampu menguasai permainan. peluangpun tercipta oleh Eden Hazard yang melepaskan tembakan dari depan kotak penalti. namun kiper AS Roma Allison mampu menggagalkan tendangan tersebut.

Pad menit ke 25, Aleksander Kolarov membuat kesalahan dengan bermaksud membuang bola, namun bola membentur pedro, kemudian bola diberikan pada morata yang berdiri tepat di depan gawang roma. tapi sayang tendangan morata melambung jauh di atas mistar gawang AS Roma.

AS Roma Kalahkan Chelsea 3 Goal Tanpa Balas
AS Roma Kalahkan Chelsea 3 Goal Tanpa Balas

Tidak ingin mengecewakan pendukungnya, roma berusaha untuk bangkit dan keluar dari tekanan. pada menit ke 36 roma berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan El Shaarawy yang berhasil memaksimalkan umpan panjang yang diberikan oleh Nainggolan. Roma pun berhasil mempertahankan skor 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea mengubah strategi dengan memasukan willian menggantikan Gary Cahill. namun sayang strategi tersebut tidak berjalan dengan baik. Roma berhasil menambahkan keunggulan di menit ke 63, melalui tendangan Diego Perroti yang mengarah ke sisi kiri gawang chelsea.

Hingga pluit panjang di bunyikan, As roma berhasil mempertahankan keunggulan 3-0 dan membuat mereka berhasil memuncaki klasemen Grup C.

 

Save

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here