Bahaya Selfie Dengan Pose Dua Jari ke Depan Gaya Peace – Selfie dengan pose jari ke depan atau yang berarti Peace, merupakan pose yang sangat populer di kalangan wanita. Pose ini memang terlihat bagus dan membuat orangnya terlihat manis dan menarik.

Tetapi apakah anda tahu apa bahayanya jika anda selfie menggunakan pose dua jari ke depan? Bahaya selfie dengan pose dua jari kedepan yaitu pencurian data. pencurian data dapat dilakukan melalui pencurian sidik jari.


Baca Juga :


Jika anda mempunyai kemanan data anda menggunakan sidik jari, maka pencuri sidik jari akan dengan mudah mengakses semua data yang anda simpan.

Bahaya Selfie Dengan Pose Dua Jari ke Depan Gaya Peace
Bahaya Selfie Dengan Pose Dua Jari ke Depan Gaya Peace

Seorang profesor bernama Isao Echizen dari Divisi National institute of informatic. Telah berhasil melakukan penelitian dengan mengambil sidik jari dari foto seseorang sejauh 3 meter. Sidik jari tersebut berhasil di ambil dengan sangat sempurna.

Keberhasilan pencurian sidik jari juga di sebabkan oleh semakin canggihnya kamera pada smartphone. Smartphone saat ini dapat mengambil gambar dengan resolusi yang tinggi dan membuat gambar/foto anda semakin terlihat jelas.

Bahaya Selfie Dengan Pose Dua Jari ke Depan Gaya Peace
Bahaya Selfie Dengan Pose Dua Jari ke Depan Gaya Peace

Ketika anda berfoto selfie dengan gaya pose dua jari kedepan menggunakan smarthpone anda, maka sidik jari yang anda tunjukan akan semakin terlihat jelas, dan pencurian sidik jari pun akan semakin mengancam keamanan anda.

Untuk menghindari terjadinya pencurian sidik jari, Usahakan gaya berfoto anda tidak memperlihatkan kedua sidik jari tersebut. gunakanlah gaya lain yang lebih aman jika anda ingin berfoto selfie.

Jika anda masih ingin menggunakan pose kedua sidik jari ke depan (Peace), Pastikan semua keamanan data anda tidak menggunakan sidik jari. Gantilah keamanan data anda menggunakan password yang sulit di ketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here