Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Aplikasi TikTok

0
48
Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Aplikasi TikTok
Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Aplikasi TikTok

Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Aplikasi TikTok – Di jaman sekarang mencari uang tambahan itu tidak terlalu sulit, kita hanya bermodalkan Hp dan Internet saja sudah bisa mendapatkan ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah per bulanya.

Banyak anak-anak muda zaman now yang kreatif yang bisa menghasilkan uang tambahan tanpa harus meminta-minta dari orang tua. Mereka hanya mengandalkan skill yang mereka pelajari dari internet.

Dengan hanya bermodalkan smartphone, internet dan skill otodidak, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Ada satu aplikasi yang cukup populer saat ini yaitu, Aplikasi TikTok. Aplikasi ini berisi banyak story berbentuk short video.

Aplikasi ini cukup banyak digemari oleh anak-anak muda dan ada juga orang tua. Apa saja yang bisa di dapatkan dari TikTok?

Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Aplikasi TikTok

Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Aplikasi TikTok
Cara Mendapatkan Uang Tambahan dari Aplikasi TikTok
1. Mempunyai Follower Banyak

Cara pertama untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok yaitu mempunyai banyak follower, mempunyai view dan like yang banyak. Jika ketiga itu sudah kamu punya, maka akan ada banyak yang meminta untuk kerjasama endorse.

Kerjasama seperti ini biasanya akan mendapatkan bayaran cukup besar. Kerjaan kamu tinggal bikin konten tentang produk yang akan di endorse. Selanjutnya kamu akan di bayar oleh si pemilik produk tersebut dengan harga sesuai di sepakati di awal.

2. Jadi Artis Dadakan

Pernah lihat pemain TikTok yang di undang di acara TV? seperti pemain TikTok yang kemarin, berkat goyanganya yang viral akhirnya dia di undang ke salah satu acara TV lokal. Setelah di undang di TV, dia menjadi lebih populer dan banyak pemain TikTok lain yang meniru goyanganya.

3. Konten Viral

Membuat konten viral merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang tambahan, ko bisa? ya, jika konten kita mendapatkan banyak komentar, banyak share, like dan view. Artinya anda juga akan ikut terkena dampaknya. Anda akan di undang ke acara TV, di undang ke podcast youtuber dan juga banyak yang meminta endorse.

4. Menonton Video dan Refferal

Pada aplikasi TikTok terbaru anda bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton Video. Caranya silahkan masuk ke akun TikTok, kemudian masuk ke Profil, lalu klik Icon Rupiah (Rp) berwarna kuning yang ada di pojok kiri atas.

Baca Juga : Mengenal 3 Cara Kerja Vaksin Sinovac Melawan Virus Corona

Untuk mendapatkan uang tambahan dari refferal, silahkan bagikan link akun TikTok anda bisa melalui whatsapp, Instagram, Twitter, Facebook dan yang lainya. Pengguna baru yang mengklik akun anda akan mendapatkan poin/uang dan anda yang membagikan refferal akan mendapatkan Rp7.000.

5. Mengikuti Event Giveaway / Challenge

Jika anda sering bermain TikTok tidak ada salahnya untuk mencoba mengikuti event giveaway. Apabila beruntung, anda bisa mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Biasanya hadiah yang di dapatkan berupa uang tunai, Hp atau yang lainya.

6. Live Streaming

Sering melakukan live streaming dan mempunyai penonton yang banyak dapat menghasilkan uang tambahan. Caranya, anda harus mendapatkan koin yang di kirim oleh penonton anda. Koin tersebut dapat di tukarkan menjadi uang dan dapat di tarik melalui Dana.

7. TikTok Money Calculator Likigram

Banyak kesempatan yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari Aplikasi TikTok. Salah satunya menggunakan TikTok Money Calculator. Untuk mengakses TikTok Money Calculator silahkan kunjungi webnya disiniĀ 

Persyaratan untuk mendapatkan penghasilan dari tiktok yaitu, mempunyai konten yang banyak, follower banyak, view, share dan like yang banyak. Apabila anda masih mempunyai akun yang belum ramai, anda tidak akan bisa melihat berapa penghasilan yang di dapat dari TikTok anda.

8. Menghubungkan Akun ke Sosial Media

Cara ini digunakan untuk menjangkau banyak follower dari beberapa sosial media lain. Gunakan cara ini agar konten mu cepat viral dan mendapatkan banyak like, share dan view.

 

Nah, itulah beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok. Tapi ingat ya, untuk menjadikan konten viral itu tidak harus membuat konten fake/palsu, apalagi membuat konten yang membuat kegaduhan publik yang dapat meresahkan masyarakat. Gunakanlah sosial media itu sebagai media untuk memberikan hal-hal positif bagi diri anda dan juga orang lain.

 

Download TikTok sekarang

Disarankan Untuk Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.