Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root

0
3694
Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root
Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root

Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root – Siapa bilang membobol password wifi dari android itu susah? membobol wifi di android itu gampang. Disini saya akan membagikan bagaimana caranya mengetahui password wifi menggunakan android tanpa harus di root.

Sebelum mengetahui cara membobol password wifi, sebaiknya anda ketahui dulu apa itu wifi dan apa kegunaanya untuk smartphone anda. Saya akan menjelaskan dulu arti dari kata wifi dan juga kegunaan wifi.

Nama wifi merupakan nama yang berasal dari istilah pengembangan Hi-fi yang merupakan jaringan teknologi nirkabel yang digunakan diseluruh dunia. Kata wifi adalah singkatan dari kata wireless fidelity.


Baca Juga :


Apa fungsi/kegunaan wifi? Selain untuk mengakses internet, wifi  juga bisa digunakan untuk sistem keamanan, berbagi file antar perangkat (komputer ke komputer atau smartphone ke smartphone), wifi juga bisa digunakan sebagai router nirkabel, streaming film ke TV dan sinkronisasi Telpon Tanpa USB.

Pada artikel ini saya akan membagikan cara mengetahui password wifi di android tanpa root dengan menggunakan aplikasi WiFi Map. Wifi yang anda bobol hanya dapat digunakan untuk mengakses internet atau bisa juga digunakan untuk berbagi file melalui aplikasi sosial media yang ada.

Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root

Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root
Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root

1. Silahkan download aplikasi WiFi Map menggunakan android anda atau bisa langsung download disni

2. Instal WiFi Map di Smartphone android anda

3. Untuk mengetahui jaringan wifi di lokasi anda, silahkan aktifkan fitur GPS di smartphone anda dengan menekan tombol Enable Location di aplikasi WiFi Map.

4. Setelah fitur lokasi/GPS smartphone anda diaktifkan, selanjutnya aplikasi WiFi Map akan langsung menunjukan jaringan wifi yang aktif disekitar anda. Jika aplikasi WiFi Map tidak menunjukan jaringan yang tersedia, silahkan lakukan Scan Network untuk mencari jaringan wifi yang tersedia dilokasi anda.

5. Silahkan pilih jaringan wifi yang anda kehendaki. Jika wifi tersebut tidak menggunakan password maka aplikasi WiFi Map secara otomatis akan langsung terhubung. Tapi, jika wifi tersebut menggunakan password, maka anda harus menekan tombol Unlock Password supaya aplikasi WiFi Map dapat menunjukan password wifi tersebut.

 

Itulah Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root. Mudahkan? Silahkan coba lakukan dismartphone android anda.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.