Cara Meningkatkan Penjualan di Instagram dengan Cepat

0
233
Cara Meningkatkan Penjualan di Instagram dengan Cepat

Cara Meningkatkan Penjualan di Instagram dengan Cepat – Media sosial merupakan cara baru untuk mencari penghasilan tambahan, salah satunya yaitu dengan cara berjualan online di instagram, berjualan online di shopee, tokopedia, lazada atau online store lainya.

Saat ini penjualan online di sosial media semakin meningkat, ini disebakan karena semakin berkembangnya teknologi dan semakin meningkatnya pengguna smartphone. Selain itu penyebab meningkatnya penjual online di sosial media adalah harganya yang murah, tanpa pajak, tanpa sewa tempat/toko dan mudah untuk mempromosikan barang.

Kekurangan dari penjualan online yaitu pelanggan sering tidak puas karena barang yang dibeli tidak sesuai dengan yang dipajang / dipromosikan. Jika terus menerus banyak pelanggan yang komplain, toko anda tidak akan laku lagi karena mendapatkan rating negatif. Maka dari itu anda sebagai penjual harus jujur agar pelanggan percaya dan menjadi pelanggan tetap di toko anda.


Artikel Lainya :


Kekurangan seperti diatas sering terjadi pada penjual online yang menggunakan sistem dropship. Penjual dengan sistem dropship ini sering tidak tahu dengan kondisi dan kualitas barang yang di jual. Dia hanya memajang barang orang lain tanpa tahu barangnya seperti apa.

Penyebab lain berkurangnya penjualan di internet/medsos yaitu karena semakin banyaknya penjual online. Jika sudah seperti ini anda harus bisa bersaing supaya penjualan anda tetap stabil dan terus berkembang. Anda dapat meningkatkan penjualan anda dengan cara memperbanyak promosi, mengadakan event, memberikan diskon atau promosi lainya.

Cara Meningkatkan Penjualan di Instagram dengan Cepat

"<yoastmark

Anda dapat menggukan tools di bawah ini untuk meningkatkan penjualan anda di instagram.

1Menggunakan Tools Like2Buy

Tools ini bekerja dengan cara membuat pelanggan langsung dapat membeli produk anda setelah melihat-lihatnya. Tools ini sangat menguntungkan karena sampai saat ini belum ada informasi untuk membeli tools like2buy. Jadi kemungkinan tools ini dapat anda gunakan secara gratis.

Jika anda belum bisa menggunakan tools like2buy ini, anda tidak perlu khawatir karena tools like2buy ini menyediakan demonya untuk memandu anda menggunakanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.