Cara Pendaftaran dan Aktivasi Mobile Banking BCA di Android

0
2244

Cara Pendaftaran dan Aktivasi Mobile Banking BCA di Android – Bank BCA (bank central asia) merupakan bank yang sangat populer di indonesia. Kepopuleranya dapat dilihat dari banyaknya mesin ATM BCA yang di pajang dimana-mana.

Pada artikel ini saya akan membagikan Cara Pendaftaran dan Aktivasi Mobile Banking BCA di Android, Internet banking BCA dan mengaktivasi KeyBCA. Seperti yang sudah kita ketahui jika kita mendaftar dan mengaktivasi internet banking BCA kita bisa melakukan transaksi apapun melalui aplikasi BCA di HP tanpa harus pergi ke ATM atau ke Bank.

Cara Pendaftaran dan Aktivasi Mobile Banking BCA di Android

Cara Pendaftaran dan Aktivasi Mobile Banking BCA di Android
Cara Pendaftaran dan Aktivasi Mobile Banking BCA di Android

Bagi nasabah Bank BCA yang ingin memiliki fitur ini silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran dan pengaktifanya dibawah ini.

2Cara Aktivasi M-BCA di Smartphone Android

Setelah berhasil mendaftar mobile banking BCA di ATM, selanjutnya kita akan mengaktivasi akun M-banking BCA kita menggunakan aplikasi di smartphone. Jika anda pengguna Android anda bisa mendowload aplikasinya di Playstore, tapi jika anda pengguna IOS silahkan download aplikasinya di Appstore.

  • Download aplikasi BCA Mobile di playstore/appstore
  • Buka aplikasi dan pilih menu M-BCA
  • Setelah itu akan muncul pop-up Ketentuan layanan M-BCA. Silahkan pilih Accept
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan nomor di kartu ATM BCA anda sebanyak 16 digit. Angka tersebut dapat di temukan pada tampilan depan kartu ATM anda.
  • Pada tahapan selanjutnya anda akan diminta untuk membuat Kode Akses. Kode tersebut bisa anda buat sebanyak 6 digit alfanumerik (minimal salah satunya huruf). Contoh A1234. Kode akses ini akan digunakan setiap anda masuk/login ke aplikasi M-BCA di hp anda.
  • Langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pengaktifan akun M-BCA silahkan pilih Send. Jika diminta memasukan nomor kartu ATM silahkan masukan kembali

Artikel Lainya :


Sekarang anda sudah bisa mengakses mobile banking BCA di smartphone anda. M-banking BCA ini hanya dapat digunakan untuk mengecek saldo masuk dan keluar. Untuk dapat menikmati fitur lain seperti transfer, pembelian dan pembayaran melalui M-banking silahkan ikuti langkah selanjutnya dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.