Final Liga Champions, Real Madrid 4-1 Juventus

0
224
Final Liga Champions, Real Madrid 4-1 Juventus

Real madrid berhasil mempertahankan gelar juara liga champions sekaligus mengoleksi trophy liga champions untuk yang ke 12 kalinya. di final liga champions musim ini Real Madrid berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 4-1. Christiano ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan 2 golnya,  dua gol lainya masing-masing di cetak Casemiro dan Marco Asensio. sementara satu gol dari juventus di ciptakan oleh mandzukic.

Final Liga Champions, Real Madrid 4-1 Juventus

Pada awal pertandingan Juventus langsung melakukan serangan, tim asuhan alegri ini terus menerus menekan real madrid hingga pada menit ke empat tendangan higuain dari luar kotak penalti hampir menjebol gawang madrid, namun keylor navas berhasil menggagalkan tendangan tersebut.

Bermain dengan tempo yang cukup tinggi juventus kembali mendapatlkan peluang melalui tendangan Pjanic dari luar kotak penalti, namun keylor navas kembali menggagalkan tendanganya.

Juventus tidak menurunkan tempo permainan, mereka terus mendominasi permainan. tapi meskipun juventus terus mendominasi permainan mereka harus kebobolan terlebih dahulu. di menit ke 20′ real madrid berhasil menjebol gawang juventus melalui tendangan mendatar Cristiano ronaldo. Ronaldo berhasil memanfaatkan umpan yang di berikan oleh dani carvajal.

 

Final Liga Champions, Real Madrid 4-1 Juventus

 

Setelah kebobolan Juventus kembali menyerang real madrid, juventus terus menekan pertahanan real madrid. beberapa peluang berhasil di ciptakan tapi sayang peluang tersebut masih bisa di gagalkan Navas. pada akhirnya juventus berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 27′ melalui tendangan salto Mandzukic. Berawal dari umpan yang diberikan higuain, mandzukic berhasil menerima umpan tersebut dengan dadanya kemudian melakukan tendangan salto yang langsung mengarah ke gawang. Keylor navas pun gagal mengamankan gawangnya. Skor pun sama kuat 1-1.

Dibabak kedua real madrid langsung menyerang juventus. real madrid terus mengurung permainan juventus. hingga pada menit ke 54 modric mendapatkan peluangnya melalui tendangan dari luar kotak penalti namun buffon berhasil menggagalkan tendangan tersebut.

Pada menit ke 61 madrid berhasil membobol gawang juventus melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan Casemiro. Berawal dari tendangan kroos yang berhasil di blok, bola liar memantul kearah Casemiro. tanpa ampun casemiro langsung menendang bola. bola sempat mengenai kaki khedira tapi sayang bola tidak bisa di hadang dan langsung masuk ke gawang.

 

Final Liga Champions, Real Madrid 4-1 Juventus

 

Juventus terus berusaha keluar dari tekanan real madrid, namun madrid kembali berhasil membobol gawang juventus melalui sontekan ronaldo. melalui kerjasama yang dilakukan modric dan carvajal, carvajal berhasil memberikan umpan ke tengah gawang juventus kemudian langsung di sambut ronaldo dengan cepat dan bola pun masuk ke gawang juventus.

Peluang juventus untuk menang pun semakin mustahil setelah mereka harus kehilangan satu pemainya Juan Cuadrado yang menerima kartu merah akibat berduel dengan sergio ramos. Juventus pun terpaksa harus bermain dengan 10 orang.

Final Liga Champions, Real Madrid 4-1 Juventus

Pada menit ke 90′ real madrid kembali menambah penderitaan juventus. madrid kembali membobol gawang juventus melalui tendangan dari marco asensio. Asensio berhasil menciptakan gol keempat untuk real madrid setelah menerima umpan dari marcelo yang menembus sisi kanan pertahanan juventus. skorpun menjadi 4-1 untuk keunggulan real madrid.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap bertahan 4-1 untuk kemenangan real madrid. madrid berhasil mengukir sejarah baru dengan mempertahankan trophy liga champions sekaligus menjadikan koleksi ke 12 mereka. sementara juventus harus gagal untuk meraih treble di musim ini.

Save

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here