Toyota All New Calya memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung pada jenis mesinnya. Ada juga sebagian dealer yang memberikan diskon untuk setiap pembelian mobil Toyota Calya Tangerang, atau Anda juga bisa menggunakan sistem kredit. 

Mobil Toyota Calya versi 2019 ini telah diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu, dan menduduki salah satu penjualan mobil yang tinggi, terutama di Indonesia. Mobil ini cocok digunakan sebagai alternatif mobil yang lega untuk keluarga dengan kapasitas penumpang yang besar. Selain memiliki model yang terkini, mesin yang digunakan mobil ini cukup bisa digunakan di perkotaan. 

Daftar Harga  Toyota All New Calya 

Berikut ini adalah daftar harga Toyota Calya Tangerang yang berlaku untuk wilayah Tangerang.

  1. New Calya 1.2 E STD M/T yang dibanderol dengan harga Rp 139 juta, dengan DP mulai dari Rp 41,7 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,3 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  2. New Calya 1.2 E M/T yang dibanderol dengan harga Rp 141 juta, dengan DP mulai dari Rp 42,5 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,3 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan. 
  3. New Calya 1.2 G M/T yang dibanderol dengan harga Rp 147 juta, dengan DP mulai dari Rp 44,2 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,5 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan. 
  4. New Calya 1.2 G A/T yang dibanderol dengan harga Rp 159 juta, dengan DP mulai dari Rp 47,8 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,7 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan. 

Toyota Calya terbaru ini didesain dengan minimalis tanpa meninggalkan kesan murahan. Mobil ini tetap terkesan premium meskipun untuk jok dan lettering terasa tidak senyaman mobil Toyota dengan spesifikasi diatas Calya.

Terdapat 7 kursi penumpang dimana semuanya dilengkapi dengan seatbelt dan fitur ISOFIX untuk menyematkan jok khusus untuk bayi. Selain itu, kualitas audio bawaan mobil ini bagus untuk kelasnya. 

Di dalam mobil juga terdapat layar MID untuk infotaiment dengan koneksi tanpa kabel untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang nyaman. Untuk mobil dengan harga murah, spesifikasi Toyota Calya Tangerang ini sudah sangat mumpuni.

Pada bodi samping tidak terdapat banyak lekukan sehingga mobil ini terkesan lega. Sementara itu, untuk lampu depan dan belakang, dipakai halogen, dan kaca spion menggunakan electric mirror. Toyota Calya Tangerang tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu red, white, black, silver metalic, dan orange metallic. 

Toyota New Calya memiliki 4 tipe yaitu Calya 1.2 E MT STD, Calya 1.2 E MT, Calya 1.2 G MT, dan Calya 1.2 G AT. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Toyota Calya Tangerang dan spesifikasi untuk varian terbarunya, Anda dapat mengunjungi website auto2000.co.id, atau datang langsung ke dealer auto2000. 

Meskipun dibanderol dengan harga murah, Toyota Calya Tangerang tetap tidak mengesampingkan segi keamanan dan keselamatan penumpangnya. Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan, yaitu sebagai berikut.

  1. Memiliki sabuk pengaman pada setiap kursi penumpang yang berjumlah 7 kursi.
  2. Memiliki kunci immobilizer dan Anti Theft System untuk menghindari mobil dari kemungkinan terjadinya pencurian.
  3. Memiliki fitur Dual SRS airbag, untuk melindungi penumpang saat terjadi halaman pada mobil dan memperkecil resiko cedera.
  4. Memiliki Isofix, untuk mengamankan tempat duduk bayi.

Di Tangerang, terdapat beberapa dealer auto2000. Auto2000 Alam Sutera, yang berlokasi di Jl. Jalur Sutera Kav 3A. Alam Sutera. Serpong. Tangerang 15143. Dealer ini dibuka Senin – Jumat pada pukul 08.00 – 16.00, Sabtu pada pukul 08.00 – 16.00, dan Minggu pada pukul 09.00 – 15.00. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Service di nomor telepon (021) 29662000. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.