Hasil Pertandingan Piala FA : Arsenal 2 – 1 Chelsea

0
94
Hasil Pertandingan Piala FA : Arsenal 2 - 1 Chelsea

Hasil Pertandingan Piala FA : Arsenal 2 – 1 Chelsea, Setelah dipastikan tidak lolos liga champions di musim depan arsenal berusaha menutup musim dengan menjuarai piala FA. arsenal berhasil menjuarai piala FA dengan mengalahkan Chelsea 2-1 di Wembley Stadium. Alexis sanchez dan Aaron ramsey menjadi pahlawan kemenangan arsenal.

Pada awal pertandingan arsenal langsung bermain dengan tempo yang tinggi, arsenal terus menerus menyerang chelsea, hingga akhirnya pada menit ke empat Alexis sanchez berhasil membuat gol untuk arsenal, dia mencetak gol dalam keadaan 1 lawan 1 dengan penjaga gawang chelsea, Skor sementara menjadi 1 – 0 untuk arsenal.

Chelsea berusaha menyamakan kedudukan tetapi  chelsea nampaknya kesulitan untuk keluar dari gelombang serangan arsenal. hingga babak pertama berakhir skor masih tetap bertahan 1 – 0  untuk kemenangan arsenal.

Di babak kedua chelsea tampil lebih baik chelsea mampu menyerang arsenal hanya dalam tempo dua menit, tetapi peluang yang di dapat kante dan moses tidak berhasil di konversikan menjadi gol.  pada menit 68 chelsea harus kehilangan satu pemainya, moses menerima kartu kuning keduanya setelah wasit menganggap moses melakukan pelanggaran diving.

Pada menit ke 77 diego costa berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari willian. costa tidak menyianyiakan peluang yang dia dapatkan dia langsung menyambar bola dan membobol gawang arsenal.

Arsenal bermain sangat baik hanya dalam waktu 2 menit arsenal berhasil membalas gol chelsea, Aaron ramsey yang menerima umpan dari olivier giroud berhasil mengkonversikan peluangnya menjadi gol kedua dan mengubah skor menjadi 2 – 1 untuk kemenangan arsenal. arsenal pun kembali unggul atas chelsea.

Hingga pertandingan berakhir skor 2 – 1 tetap bertahan. arsenal berhasil keluar menjadi juara piala FA musim ini sekaligus menambah koleksi piala FA mereka menjadi 13 kali juara. dengan keberhasilanya menjuarai piala FA, Arsenal menjadi tim paling banyak menjuarai piala FA di banding tim Inggris lainya.

Save

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here