One Piece Episode 874 Subtitle Indonesia (FULL)

0
138
One Piece Episode 874 Subtitle Indonesia (FULL)
One Piece Episode 874 Subtitle Indonesia (FULL)

One Piece Episode 874 Subtitle Indonesia (FULL) – Pada episode ini di ceritakan bahwa Germa 66 berhasil melindungi sanji dan kelompok bajak laut topi jerami. Di sisi lain Bib Mom yang terus kelaparan akhirnya berhasil menemukan kue yang di inginkanya yaitu kue pernikahan.

Sementara itu bajak laut Bege harus merelakan kapalnya yang terbakar dan tenggelam akibat terkena api besar Big mom. Kelompok Bege berusaha untuk melarikan diri dengan membawa seluruh pasukanya masuk ke dalam istana dan mencari kapal lain untuk melarikan diri dari pulau tersebut.

Di tengah laut kru mugiwara di kepung oleh beberapa kapal pasukan bajak laut big mom, mereka frustasi dan tidak mempunyai harapan lagi untuk selamat. Namun, keajaiban bersama mereka. Kali ini pasukan bajak laut matahari muncul kepermukaan laut untuk menyelamatkan kru mugiwara.

Raksasa wadatsumi pertama muncul ke permukaan laut dan langsung menghancurkan dan menenggelamkan seluruh kapal pasukan bajak laut big mom. Kemudian Jin Be melompat kelaut untuk melihat siapa dalang semuanya. Pada saat di dalam laut Jinbe melihat beberapa temanya yang ingin mengucapkan salam perpisahan kepada temanya sekaligus mantan kapten bajak laut matahari yaitu Jinbe.

Untuk melihat lebih lengkapnya silahkan tonton videonya melalui link berikut ini :

 

Link Video One Piece 874

 

Bookmark website kami untuk mendapatkan Update episode onepiece selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.