Pelatih Klub Persib Bandung Ingin Mengundurkan Diri

0
149

Pelatih Klub Persib Bandung Ingin Mengundurkan Diri, Setelah persib bandung di kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0, pelatih persib bandung langsung mengundurkan diri. pemilik klub persib bandung umuh muchtar membenarkan berita tersebut, dia menyebut bahwa djajang nurjaman atau biasa di sebut djanur telah mengundurkan diri dari persib bandung.

Pelatih Klub Persib Bandung Ingin Mengundurkan Diri

“Pak Djadjang sudah bilang mundur kepada pemain, saya sampai menangis mendengarnya tapi itu baru sebatas lisan saja kepada pemain,” Ucap umuh Muchtar.

“Di situ juga ada Pak Teddy Tjahyono dan anak-anak juga langsung sedih mendengar seperti itu, pemain tidak rela lah kalau beliau pergi. Itu disampaikannya sesudah press conference”.

Sampai saat ini persib masih belum jelas dengan status djanur, jika djanur memang ingin mengundurkan diri dari persib, pihak manajemen sudah mempersiapkan calon pelatih baru untuk persib.

Saat ini ada beberapa pelatih yang di favoritkan akan melatih persib bandung, salah satunya mungkin yang terkuat akan melatih persib bandung adalah mantan pelatih Tim nasional Thailand, Kiatisuk sinamuang. pelatih asal thailand tersebut kemungkinan besar akan melatih persib menggantikan djanur.

 

Pelatih Klub Persib Bandung Ingin Mengundurkan Diri

 

Tetapi menurut umuh muchtar siapapun pelatihnya pasti akan kesulitan untuk menangani persib bandung. itu dikarenakan saat ini persib bandung sedang mengalami permasalahan di dalam team yang tumpul di lini depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here