Perjalanan Lebih Nyaman dengan Kemewahan Interior Toyota Calya

0
18
Perjalanan Lebih Nyaman dengan Kemewahan Interior Toyota Calya
Perjalanan Lebih Nyaman dengan Kemewahan Interior Toyota Calya

Toyota menjadi produk unggulan di Indonesia. Selain karena performa yang bagus, Toyota selalu mengeluarkan model mobil yang terbaru. Tahun 2016 kemarin Toyota Calya dihadirkan di pasaran Indonesia. Desain interior Toyota Calya yang simpel dan elegan berhasil mencuri perhatian konsumen. Walaupun terbilang tipe mobil kecil, namun kapasitas penumpang bisa menampung 7 orang. Toyota Calya dibekali mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 1.197 cc dengan varian sistem transmisi otomatis dan manual.

Tampilan Eksterior Toyota Calya yang Elegan

Toyota Calya terlihat lebih kecil dibandingkan dengan mobil-mobil keluaran Toyota terdahulu. Namun tampilan kecil tersebut tidak mempengaruhi kenyamanan di dalam mobil. Eksterior Toyota Calya yang terbaru yaitu rear combination lamp, yaitu lampu belakang yang modern dan tampilannya yang lebar. Untuk dimensinya Toyota Calya memiliki panjang body 4050 mm dan lebar 1655 mm. Tinggi dari mobil ini sendiri yaitu 1600 mm.

Varian Warna

Toyota Calya memiliki pilihan warna yang cukup banyak, Anda dapat memilih warna red, black, Grey metallic, orange metallic, silver mica metalic, dan white. Dengan beragam warna yang tersedia, Anda lebih leluasa memilih sesuai warna favorit Anda.

Keunikan Desain Interior Toyota Calya

Interior Toyota Calya di desain lebih luas, sehingga penumpang di bangku baris kedua dan ketiga tetap nyaman. Pada bagian atas baris ketiga dilengkapi dengan bubble head lining yang menjamin keamanan penumpang meski jarak dari atas mobil ke bangku rendah. Selain itu interior Toyota Calya didesain dengan ruang pijakan kaki yang luas. Lalu desain bangku depan menggunakan front armrest, yaitu sandaran tangan yang berada di bagian tengah.

Bagian dalam yang didominasi hitam dan coklat tua menjadikan interior Toyota Calya ini lebih mewah dan megah. Pada bagian combination meter, di desain simpel dan atraktif dengan warna amber illumination yang nyaman dilihat. Selain itu pada dashboard sendiri memiliki warna mewah dengan floating design.

Untuk keamanan sendiri, Toyota Calya memiliki sistem keamanan yang lengkap dan baik. Dilengkapi dengan immobilizer key yaitu sistem keamanan yang terdapat pada kunci mobil yang akan membantu terhindar dari pencurian. Desain bangku sendiri, terdapat fitur untuk kursi bayi atau balita.

Interior Toyota Calya menghadirkan fitur elektrik outer mirror yaitu kaca spion yang memiliki sistem pengendalian secara elektrik sehingga posisi kaca spion dapat diatur secara otomatis menggunakan fitur tersebut. Fitur lain yaitu memiliki power charging station pada bangku baris kedua, yaitu slot untuk mengisi daya smartphone Anda.

Harga Toyota Calya

Berdasarkan versi transmisi yang disediakan, harga yang ditawarkan pun berbeda. Untuk transmisi otomatis tentu saja lebih mahal daripada versi manual. Mobil Toyota Calya dengan tipe varian E versi transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp 132 jutaan. Sementara harga Toyota Calya varian tipe E dengan transmisi otomatis memiliki harga kisaran Rp 145 jutaan.

Lalu untuk Toyota Calya varian tipe G, untuk versi transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp 138 jutaan. Sementara untuk varian tipe G dengan transmisi otomatis mencapai harga Rp150 jutaan.

Dari berbagai macam fasilitas dan fitur yang ditawarkan serta keeleganan desain eksterior dan Interior Toyota Calya, apakah Anda berminat membelinya? Sebelum Anda memutuskan membeli mobil Toyota Calya ini, kami sarankan Anda mengunjungi website Auto2000.co.id atau Anda dapat mengunjungi langsung retailer tersebut. Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang semua produk Toyota, termasuk Toyota Calya. Auto2000 ditangani secara langsung oleh PT Toyota International tbk. Sehingga merupakan dealer resmi dari Toyota. Di sana Anda akan mendapatkan pelayanan yang baik dan tentunya banyak harga khusus yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.