Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V9 Terbaru 2018

0
221
Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V9 Terbaru 2018
Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V9 Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V9 Terbaru 2018 – Vivo V9 akhirnya resmi di luncurkan tanggal 29 maret 2018 di Borobudur, tepatnya di area pelataran borobudur, magelang, Jawa tengah.

Smartphone Vivo V9 merupakan smartphone yang paling di tunggu-tunggu kemunculanya, karena smartphone ini memiliki keunggulan-keunggulan yang sangat bagus di banding smartphone pendahulunya.

Selain itu Vivo V9 juga di banderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jika kita bandingkan dengan beberapa kelebihanya, mungkin harga tersebut bisa di bilang murah.


Baca juga :


Berapa harga Smartphone Vivo V9 terbaru 2018? Vivo V9 yang memiliki beberapa keunggulan dari smartphone pendahulunya di hargai Rp.3.9Jt. Smartphone Vivo V9 ini bisa langsung anda pesan melalui toko online resmi Vivo indonesia, atau anda juga bisa membelinya di toko online lain seperti JD.id, Lazada, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket.

Jika anda ingin membeli Vivo V9 terbaru ini anda bisa melihat beberapa spesifikasinya di bawah ini. Jika cocok anda bisa langsung memesanya di toko online diatas.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V9 Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V9 Terbaru 2018
Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V9 Terbaru 2018
  • Vivo V9 memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB yang dapat membuat performa smartphone anda menjadi lebih cepat tanpa ada gangguan lag.
  • Kapasitas penyimpanan Vivo V9 adalah 64Gb dan bisa ditambah menggunakan memory microSD atau memory eksternal hingga 256Gb
  • Pada bagian software/Sistem operasi Vivo V9 menggunakan OS Android v8.1 Oreo
    Foutnouch OS dan Smart Split 3.0.
  • Fitur kamera depan Vivo V9 memiliki sensor kamera sebesar 24MP, sedangkan kamera belakang Vivo V9 memiliki dual kamera yaitu sebesar 13MP dan kamera sekunder sebesar 2MP yang mendukung efek kamera Albokeh. Fitur kamera Vivo V9 ini masih sama dengan Vivo 7 dan Vivo V7 Plus. Hanya saja kamera Vivo V9 bisa menghasilkan gambar lebih jelas dan lebih bersih walaupun dalam pencahayaan yang rendah. Kelebihan ini disebabkan karena Vivo V9 menggunakan teknologi AI (artificial intelligence).
  • Penampilan Vivo V9 terlihat premium karena menggunakan konsep Fill View Display yang memiliki rasio 19:9. Kemudian body pada smartphone Vivo V9 memiliki desain 2.5D Screen dan berbahan Full metal.
  • Pada bagian konektivitas Vivo V9 menggunakan jaringan 4G LTE Cat6 yang membuat speed download dan upload sebesar 300/50 Mbps. Kemudian menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth v4.2, A2DP, USB v2.0, USB OTG dan Dual Band.
  • Pada bagian hardware, Vivo V9 menggunakan prosesor snapdragon 626 yang mempunyai 8 inti core dengan kecepatan per core 2.2 GHz Cortex-A53 yang di kombinasikan dengan GPU Adreno 506 berfrekuensi tinggi.
  • Pada bagian sensor Vivo V9 menggunakan fitur Fingerprint, Compass, Proxymity, Face Recognition, Accelerometer, Gyroscope dan Ambient Light.
  • Pada bagian Baterai, Vivo V9 menggunakan baterai Non-Removeable dengan jenis baterai Li-Ion 3260 mAh yang memiliki fitur Fast Charging.
  • Untuk pilihan warna, Vivo V9 menyediakan 3 jenis warna yaitu Gold, Black dan Blue.
  • Harga Vivo V9 adalah Rp. 3.999.000

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.