WhatsApp Keluarkan Fitur Terbarunya Menghapus Pesan Salah Kirim – Ini dia cara menghapus pesan salah kirim yang sudah terlanjur masuk ke smartphone orang lain yaitu dengan menggunakan fitur terbaru dari whatsapp.

Fitur terbaru whatsapp ini hanya bisa digunakan untuk aplikasi chat whatsapp di android dan juga IOS. Sebenarnya fitur terbaru whatsapp ini sudah lama di kembangkan, namun beberapa hari yang lalu whatsapp baru menerapkan pada aplikasi chatnya.

Pengguna whatsapp pasti akan sangat terbantu dengan fitur terbaru ini. karena fiturĀ  tersebut dapat menghapus pesan dari aplikasi whatsapp di smartphone orang lain dengan mudah.

Jika anda ingin menggunakan fitur terbaru dari whatsapp ini, silahkan update aplikasi whatsapp keĀ versi 2.17.400 untuk Android dan versi 2.17.71 untuk IOS.

WhatsApp Keluarkan Fitur Terbarunya Menghapus Pesan Salah Kirim
WhatsApp Keluarkan Fitur Terbarunya Menghapus Pesan Salah Kirim

Untuk menggunakan fitur terbaru whatsapp ini sangat mudah sekali. cukup menekan lama pesan yang ingin di hapus, kemudian klik logo tong sampah, lalu pilih “delete for everyone”. maka secara otomatis pesan yang ada di whatsapp orang lain akan terhapus.

Baca juga : Cara Menggunakan Whatsapp Web Pada Komputer

Setelah itu anda akan melihat bacaan “You deleted this message” setelah menghapus pesan tadi. pesan tersebut menandakan bahwa anda telah melakukan penghapusan pesan dari whatsapp orang lain.

Kekurangan dari fitur terbaru Whatsapp ini yaitu penghapusan pesan salah kirim ini masih terbatas yaitu 15 kali menghapus dalam 1 hari. setelah itu tidak akan muncul lagi bacaan “delete for everyone” dan hanya ada bacaan “deleted for me”. Fitur tersebut akan muncul kembali di hari berikutnya. maka dari itu gunakanlah fitur terbaru dari whatsapp ini dengan baik.

Save

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here